CP, Kehidupan, Lifestyle

5 Produk Kompor Induksi Terpopuler Saat Ini

Pernah dengar tentang kompor induksi?

Kompor induksi biasanya juga dikenal dengan sebutan kompor listrik. Proses pengoperasian kompor yang satu ini bisa dilakukan tanpa menggunakan gas. Karena kita hanya butuh daya listrik ketika hendak menggunakan kompor yang satu ini.

Karena memiliki beragam keunggulan, tidak mengherankan kalau kompor induksi semakin digemari oleh masyarakat. Berikut ini adalah lima produk kompor induksi yang  bisa kita dapatkan melalui situs belanja online yang jual kompor induksi.

Midea Kompor Induksi IC 1613

Keunggulan produk elektronik dari Midea memang tidak perlu diragukan lagi, termasuk produk kompor induksi. Ternyata produk kompor induksi dari Midea tidak membutuhkan daya listrik yang besar. Hanya butuh minimal 120 watt untuk mengoperasikannya. Keunggulan lain dari kompor induksi Midea adalah 8 level power setting yang praktis. Sehingga kita bisa memasak jenis makanan apapun sesuai keinginan kita.

Cyprus Kompor Induksi Low Watt KL-0071

Ada produk kompor induksi terbaru dari Cyprus. Selain dilengkapi dengan fitur penyesuaian temperatur, kompor induksi Cyprus juga unggul karena permukaannya terdiri dari kaca kristal. Penggunaan listriknya pun terbilang hemat, yaitu maksimal hanya 500 watt saja.

Kompor Induksi Philips HD 4932

Membahas tentang kompor induksi canggih rasanya belum lengkap jika kita tidak menyebut Philips. Kita bisa menggunakan wajan berukuran 10 hingga 23 cm untuk memasak di kompor induksi yang satu ini. Memasak pun semakin mudah dan aman karena ada dukungan fitur timer pada kompor induksi Philips HD 4932.

Modena Kompor Induksi 2 Tungku BI 1721

Kalau kita membutuhkan kompor induksi 2 tungku, maka kompor induksi dari Modena adalah solusinya. Kompor induksi yang satu ini memiliki 9 tingkat pengaturan temperatur dan digital timer yang canggih. Bahkan ada pula fitur child lock yang dapat melindungi buah hati Anda dari risiko kecelakaan akibat kompor induksi. Memasak jadi lebih cepat dan praktis dengan kompor induksi 2 tungku yang hemat energi.

Cosmos Kompor Induksi CIC-996

Masih ada satu lagi merek kompor induksi yang bisa kita andalkan yaitu Cosmos. Panel kontrol yang dilengkapi lampu LED digital akan memudahkan proses memasak yang kita lakukan. Di samping itu, fitur otomatisnya akan membuat aliran listrik terhenti secara otomatis ketika masakan sudah matang. Tentu saja hal ini membuat penggunaan listrik jadi hemat dan risiko masakan yang terlalu matang bisa diminimalkan.

Share

Leave a Reply