Abstrak, Review

Antara Blog dan Werewolf

Antara Pacar dan Sahabat, kamu pilih yang mana?

Antara Bunga Mawar dan Bunga Bank, kamu pilih apa?

Antara Aku dan Dia, kamu pilih siapa?

Antara Blog dan Werewolf, aku harus apa???

Sebelumnya, udah tau belom sih, werewolf yang gue maksud??? Bukaaan, bukan Jacob Black  yang ada di Twilight, tapi ini permainan yang ada di aplikasi chatting, Telegram! Sudah install aplikasi-nya? Kalau belum, instal sekarang, dan rasakan efek sampingnya.

Permainan ini bikin candu dan mampu meningkatkan suudzon kepada sesama pemain. Kenapa bikin candu? Karena percakapan yang terjadi membuat hati tergugah pada canda tawa yang tak bisa didapatkan dikehidupan nyata. Sumpah, selama gabung di grup WWF, tawaku lepaaas hingga muncrat-muncrat atau ngikik.

Eits, kalian pasti bertanya, apa itu grup WWF, kan?

WWF adalah kepanjangan dari World Werewolf Federation, yang merupakan sebuah grup dimana para member-nya berasal dari segala penjuru Indonesia hingga dunia. Asal muasal gue masuk grup laknat ini adalah ajakan Uda, sang penggagas stiker muka para member. Awalnya agak canggung berada di grup tersebut, karena berisikan penulis, mahasiswa, pekerja swasta, blogger hits, perintis startup, artis, hingga SULTAN BRUNEI !!!

Tapi lama kelamaan, dengan kemurahan hati para member dan lelucon yang hadir disetiap waktu, rasa kekeluargaan muncul, kami saling bangsat-membangsati, namun tidak baper. Kami saling mencaci maki, tapi itu hanya ucapan bukan dari hati. Percayalah, kalau kamu tidak kuat nyali, maka dalam hitungan jam akan left tanpa harus ditendang. Mau buktinya jika kami tidak baper? Silahkan baca di blog artis dan atlit tapak suci dari Pulau Sulawesi.

Selain itu, setiap member yang baru masuk akan menghadapi tahap ospek, agar semua mengetahui jenis kelamin dan dia berseragam atau tidak. HAHAHA. Apakah kalian tahu? Gue sering rebutan seragam sama yang nulis tentang traveling hati dan fikiran di WWF. Kalau udah rebutan, beuh main sikut-sikutan. Sadis! Terakhir sih, kita rebutan Mas-mas seragam, sebut saja Mas Zul yang sekarang masih menempuh pendidikan pelayaran demi lulus menjadi kapten di hati ku ini. uwuuuwww

Sebelum jauh memahami grup WWF, lebih baik kamu memahami peran yang terdapat di game Werewolf Telegram, yoo. Biar paham!

Interaksi yang cukup sering, bercandaan yang epic, serta hinaan yang tiada henti, membuat gue pribadi merasa WWF adalah rumah yang lain, dan para membernya adalah keluarga. Ada yang bilang keluarga sering gila, atau sebut saja dari serigala menjadi keluarga.

Keluarga adalah tempat kembali jika dunia terlalu menyakitkan untuk dihadapi

Antara Blog dan Werewolf.

Kebanyakan main werewolf, blognya dianggurin. Kebanyakan nulis, ketinggalan kegilaan werewolf. Itulah dilema yang gue rasakan satu bulan gabung grup wwf. Banyak ketinggalan trend sosial dan cerita-cerita lucu perihal permainan yang telah terjadi. Belum lagi gombal-gombal vangke para member cowok ke member cewek. Kalau udah ketinggalan hits wwf, yaudah wassalam, lo bakal roaming gak ada sinyal. Syukur-syukur bakal ada yang ngejelasin melalui PM, hati-hati skill ngalus para member melebihi skill gue ngalus-in member di grup lain.  Misalkan dibarengi nulis blog sambil main werewolf, yang ada tulisan kaga kelar-kelar dua hari. HAHAHA

Di grup WWF sendiri, tidak melulu /startchaos loh, akan selalu ada sesi CurHat (curahan hati), CerMis a.ka Cerita Misteri, dan CerSum alias Cerita Mesum ditambah obrolan absurd yang berbau mesum yang di moderatori oleh seorang pelacur kata yang pernah duet nulis review dengan member WWF, atau menulis sebuah postingan yang terisnpirasi dari member lain.

Ketika kamu sedang suntuk, bukalah shared media di grup WWF, niscaya, kamu akan tertawa terbahak-bahak lalu mengulang moment itu. Dan satu yang perlu kamu camkan, berani masuk grup WWF, berarti berani mengambil resiko untuk menjadi bagian dari stiker wajah seperti dibawah ini dan dilarang menyebar luas kan kemaksiatan.

Oh ya, karena domisili para member yang berada di seluruh penjuru dunia, maka pada satu kesempatan, beberapa member dari Malang dan Jakarta memutuskan untuk home visit ke Solo. IYA SOLO!!! Mau tau gimana keseruan dan kegilaan 10 member tumpah ruah dalam satu kosan???? Tunggu cerita perjalanan home visit ke Solo yaaw.

Sebelum tulisan ini berakhir, bagi kalian yang baca tulisan ini dan ingin /join ke grup WWF, klik link ini aja yoow biar gampang. TAPI LO KUDU INSTAL TELEGRAM DULU, BARU /JOIN

with love,

Mia part of tim WWF

Share

12 Comments

  • Reply

    bena

    November 30, 2016

    Mia bangkeeeeee. Bangke kamu miaaaaaaaaaaaa.
    Ngalusssssss bangettttt lu bangkeeeee.

    • Reply

      Mia Fajarani

      December 7, 2016

      Aku di bangle-bangke mulu ih. hahaha. Yah Mia mah cuma bisa ngalus tanpa menghasilkan hahahahaha

      • Reply

        Mbum

        December 24, 2016

        Ini kacaw banget sih asli. Ngalus tapi nggak ngasilin wkwk. Ngakak.

  • Reply

    ichahairunnisa

    December 1, 2016

    REBUTAN SERAGAM! MIAAAAAAAA! Bahahahaha. Epic sekali itu mah. Yha, banyak yang terjadi di grup WWF. Banyak. Kebanyakan bikin ngakaknya sih daripada bapernya. Karena kita susah mau baper sama “keluarga”sendiri. Hohohoho.

    Mia, ditunggu tulisan soal mitap di Solonya yaaaa~

    • Reply

      Mia Fajarani

      December 7, 2016

      Tapi, kadang ada yang baper sama keluarga sendiri, ka Ich. pedih sih. Iyaaa, tunggu yoooww ceritanyaaa. minggu depan publish ehe

  • Reply

    Radhian

    December 2, 2016

    Wahahahah bangke!

    Apaan ada ngalusnya segala dimasukin juga? Hahahaha..

    Dulu keluarga. Sebelum negara api menyerang. Dan sekarang, tetap.

    Btw, ajarin aku ngalus dong hahahah 😀

    • Reply

      Mia Fajarani

      December 7, 2016

      tulisan ngalus itu pejwan, biar kek orang-orang ah bisa pejwaan. HAHAHAHA kamu kan udah private cara ngalus sama aku wkwkwk

  • Reply

    Haris Firmansyah

    December 7, 2016

    Wah, baru baca ini, Mi. Mantaplah kamu punya skill rebutan seragam orang yang mau jadi kapten di hatimu. Kalau kapten di uangku, kapten pattimura.

    • Reply

      Mia Fajarani

      December 7, 2016

      wahiya, betul itu Kapten Pattimura di lembar seribu-an hahahaha

  • Reply

    Desy

    December 7, 2016

    Mau join, ah. Pengin uji nyali 😀

Leave a Reply