Browse Category by Waktu
Kehidupan, Lifestyle, Olahraga, Review, Waktu, Writing

Say Yes to Shell V-Power

Sebagai perempuan pengendara roda dua, saya tentunya lebih memprioritaskan kenyamanan saat bermanuver dengan motor matic kesayangan. Mulai dari servis rutin hingga pemilihan bahan bakar. Oh ya, saya baru mengendarai motor saat masuk kuliah, tepatnya saat ospek yang mengharuskan tiba di kampus jam 6 pagi. Ya, gimana yuaaa, jarak kampus dan rumah lumayan jauh dengan macetnya yang super waw. Langsung aja saya minta motor, “Mah, neng minta motor, buat minggu depan ospek jam 6 pagi” mamah akoh bales lho gaes “Kamu minta motor kayak minta cabe de”. hahaha

Continue Reading

Share
Abstrak, Cerita Kita, Kehidupan, Mimpi, Pilihan, Travelling, Waktu, WorkTrip, Writing

Eropa : Sebuah Perjalanan Hidup

No one knows which way that God will let you to cross.

Tak ada yang tau kemana arah tujuan hidup yang akan Tuhan berikan kepada hambaNya, begitupun dengan jalan hidup saya pada bulan September yang lalu.

Bekerja di sebuah perusahaan swasta dengan gaji yang cukup untuk menghidupi diri sendiri dan adik perempuan, ternyata membawa saya pada sebuah perjalanan yang tak dapat dibayangkan oleh orang lain. Continue Reading

Share
Foodnary, Lifestyle, Review, Waktu, WorkTrip, Writing

Review : Malibv African Food

Masih dalam rangka cerita saat WorkTrip ke Eropa, gue mau share nih salah satu makanan yang paling mengobati rindu terhadap makanan Indonesia yang penuh rempah-rempah, kaya rasa, dan ada nasi. Salah satu negara yang sempat dikunjungi salah satunya itu Paris, cuma sebentar doang, nggak nginep kok. Nah, selama di Paris itu sempat makan di salah satu restoran. Untuk kamu kebetulan sedang berada di Paris, Perancis, dan mencari makanan berbentuk ayam, wajib datengin restosan Malibv African Restaurant ini ya, Gaes. Atau tulisan ini bisa jadi salah satu referensi kamu jika ingin berkunjung ke salah satu negara terromantis tis. Continue Reading

Share
Cerita Kita, Cinta, Kehidupan, Lifestyle, Mimpi, Movie, Perpisahan, Persahabatan, Review, Waktu, Writing

Menembus Batas dan Me Before You

Seseorang merasa memiliki batas, namun keterbatasan itu bisa dilewati jika terdapat sedikit paksaan dan kemauan.

Keterbatasan apa yang dimaksud? Keterbatasan yang masih kasat mata. Ketika ada kesempatan untuk melakukan suatu hal, tapi menolak karena tidak bisa. Padahal di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Contohnya sebuah rasa yang enggan diungkapkan dalam sebuah persahabatan, pada akhirnya ada juga kan sahabat menjadi cinta?

Ketika dirimu tidak memiliki uang untuk membeli makan, akan selalu ada jalan dan beribu cara agar kau bisa makan. Maka, tembuslah batasan itu dengan cara yang bisa kau lakukan tanpa menorehkan luka pada orang lain. Continue Reading

Share