Abstrak, Cerita Kita, Cinta, Writing

Day 7 : Luka bisa diobati

Kebohongan yang dilakukan oleh Bintang akhirnya terungkap pada tulisan keenam dari #30HariMikirinMantan . Tapi ketika gue menunggu konfirmasi, Bintang menghilang selama lebih dari tiga hari. Nomor telponnya gak bisa dihubungi, pulang sekolah gak pernah papasan, dan sepupunya pun jarang ketemu sama dia Rasanya Bintang itu ditelan oleh fakta selingkuhnya. hmmm

Tapi ternyata Tuhan berbaik hati, dengan menghadirkan sesosok pria yang baik hati nan setia. Sebut saja namanya Miracle.

Miracle ini baik banget, seorang pria yang dikirim oleh Tuhan demi mengobati hati yang perih diselingkuhi. Selama Bintang gak ada kabar, gue berkomunikasi baik dengan dia.

Pasti kalian beranggapan kalau Miracle ini hanya pelampiasan, kan? Hahaha gue juga sempet mikir, kedekatan dengan Miracle apakah hanya sebagai pelampiasan? Ataukah hanya teman belaka?

Miracle itu satu sekolah juga sama Bintang, tapi beda jurusan. Miracle kenal Bintang dan tau bagaimana hubungan kita. Intensitas bertemunya pun lebih banyak dengan Miracle daripada Bintang. Dia adalah tempat curhat ketika gue lagi ada masalah dengan Bintang, tempat cerita ketika gue ada hal yang mau dibagi, dan tempat bertanya ketika ku sesat dijalan.

Tapi, pada suatu hari, gue sedang berbincang dengan Miracle.

“Mi, udah lupain aja si Bintang. Dia sering gak ada kabar”

“Ahaha gak bisa ih, gue belom ada kata putus sama dia”

“Gapapa,Mi. Gue sayang sama lo”

“Aih, gue juga sayang sama lo, tapi kan lo juga udah punya pacar”

“Gue berani putusin dia, lo siap gak putus dari Bintang?”

” hahaha Gak tau ah”

Yap, Miracle udah punya pacar, begitupun gue. Tapi ternyata dibalik semua komunikasi yang pernah terjalin, Miracle menyimpa rasa sama gue, dan diungkapkan ketika gue belom resmi putus dari Bintang.

Keesokan harinya setelah percakapan dengan Miracle berlangsung, tiba-tiba ada sms masuk.

“Kamu lagi ngapain?”

“Loh, ini siapa?”

“Bintang”

Jleb! Dia masih panggil aku-kamu dengan nada manis menanyakan lagi ngapain.

Aku bisa apa ketika luka ini terobati oleh Miracle dan dipulihkan kembali oleh Bintang?

Hasrat mencinta ini bergemuruh lagi ketika Bintang datang. Aku bisa apa ketika aku -bisa dibilang- cinta mati dengan Bintang? Bagaimana dengan Miracle yang rela putus dengan pacarnya demi bisa bersama dengan gue?

Percayalah, hubungan yang ‘gantung’ itu gak enak. serba salah, mau ini salah, mau itu salah!

Share

Leave a Reply