Kehidupan, Kesehatan, Review, Writing

Memperbaiki Immune Tubuh Dengan Stimuno Syrup

Woy, ijinin gue ya, gue sakit. | Yah, Mi. Kan ada presentasi kelompok kita hari ini

Mi, buruan datang, musyawarah udah mau dimulai | Yah, maaf gue gak bisa datang

De, beli makan | Suruh abang aja, aku sakit

Dibalik keterbatasan diri, disana ada kepentingan lain, makanya gak boleh sakit!

Meskipun sakit adalah sebuah musibah dan salah satu tanda cinta Allah kepada hambaNya, tapi tetap saja sakit itu masih bisa dihindari. Bagaimana menghindarinya? Tentu saja dengan cara menjaga kesehatan tubuh.

Kutipan percakapan diatas adalah pengalaman pribadi gue yang emang dapat cap “sering sakit-sakitan” dari orang lain. Gerah gak sih kalau dicap demikian? Jujur, gue gerah. Sampai pada satu ketika, lagi-lagi gue sakit dan jalan-jalan kedokter pribadi *ceilah.

Dok, saya sering pusing, trus dadanya sesak kalau kepanasan | Iya, badan kamu merespon sama perubahan cuaca yang drastis, ditambah sistem kekebalan tubuh kamu jelek.

Whaattt? Sistem kekebalan tubuh gue jeleeekkkkk??? Guenya sih cakep.

Stimuno

Jujur, gue syok. Gue enggak tahu apa itu sistem kekebalan tubuh. HAHAHAHA Setelah browsing sana-sini akhirnya tahu apa itu sistem kekebalan tubuh atau yang sering disebut sistem imun.

Sistem kekebalan atau sistem imun (bahasa Inggris: immune system) adalah sistem pertahanan sebagai perlindungan terhadap infeksi dari makromolekul asing atau serangan patogen, termasuk virus, bakteri, protozoa dan parasit. Sebuah tubuh dapat dengan mudah terjangkiti suatu penyakit ketika sistem imun didalam tubuhnya menurun. Dalam keadaan menurun tersebutlah, berbagai penyakit bisa datang dengan mudah karena beberapa faktor seperti, banyak aktifitas, perubahan cuaca, gizi tidak seimbang, stress dan jam tidur tidak teratur.

Hingga pada akhirnya, salah satu Kakaknya Mamih, alias Bude, alias Uwa, alias Emak menyarankan untuk mengonsumsi Stimuno. Awalnya memang agak kurang familiar mendengar nama produk tersebut, lihat iklan di televise swasta pun jarang *yaiyalah gue kaga nonton tipi*, maka gue langsung browsing apa itu stimuno dan menemukan artikelnya di link ini http://www.serbaherba.com/daya-tahan .

Stimuno and I

Stimuno adalah imunomodulator yang berfungsi untuk memperbaiki sistem imun sehingga dapat mencegah sakit dan mempercepat proses penyembuhan, yang terbuat dari ekstrak tanaman meniran yang telah teruji klinis dan aman dIgunakan secara rutin dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dengan dosis yang dianjurkan.

Ketika guemerasa yakin, langsung deh beli Stimuno. Ternyata Stimuno bisa dikonsumsi setiap hari. Jika tubuh dalam keadaan sehat, konsumsi hanya satu butir sehari setelah makan, dan apabila tubuh sedang sakit, minumlah 3 kali sehari untuk mempercepat proses penyembuhan.

Tapi pada suatu hari, ternyata Stimuno kaplet habis, yang tersedia di apotik hanya Stimuno Syrup, gue mikir, itukan buat anak-anak sedangkan diriku ini adalah seorang remaja*halah. Seketika itu gue langsung browsing mengenai Stimuno Syrup .

Stimuno Syrup ada dua varian rasa yaitu tutty fruity dan anggur, bisa dikonsumsi oleh anak-anak diatas umur 1 tahun dan orang dewasa.

Berarti pas banget dong gue beli yang Syrup biar sekalian bisa dikonsumsi Adek dan Ponakan yang masih sangat rentan terkena penyakit, ditambah berada dilingkungan orang yang sering sakit pula. Nah, takaran konsumsi Stimuno Syrup ini beda-beda. Untuk anak-anak diatas 1 tahun, hanya 1 sendok takar tiga kali sehari. Sedangkan untuk dewasa adalah 2 sendok takar tiga kali sehari. Kalau kamu lelah mengonsumsi obat yang harus ditelan, gue saranin pilih Stimuno Syrup aja, lebih praktis tinggal glek.

Stimuno Syrup

Jaman sekarang, kalau kamu sakit, akan banyak aktifitas dan kegiatan yang terganggu, makanya gak boleh sakit. Mari konsumsi Stimuno Syrup setiap hari agar kamu selalu sehat.

Sttt, sudah teruji klinis loh ya.

With love,

MF

Share

Leave a Reply