Browse Category by Cerita Kita
Cerita Kita, Review, Waktu, Writing

Menghapus Data Motor Yang Sudah Terjual

Tahun baru alhamdulillah, resolusi semoga tercapai.

Apa resolusi tahun 2020 kalian? Punya rumah, mobil atau motor baru? Yang penting, jangan selingkuh ya. Karena selingkuh melukai jiwa, merusak hati dan fikiran serta mengobrak-abrik perasaan. Selingkuh itu awalnya memang menyenangkan, tapi efeknya akan panjang. iya, udah udah curhatnya.

Kalau kamu mau punya motor baru, motor yang lama dikemanain? Kalau dijual kepada orang lain, jangan lupa segera hapus data motor yang terdaftar atas nama kamu ya, gaes. Kenapa? Continue Reading

Share
Cerita Kita, K-Zone, Travelling, Wisata, Writing

Korea Selatan, Aku Datang !

Everyone has their own dream, so do i. So, pursue your dream with the best effort you ever do.

Nah, semua orang pasti punya mimpi dong, Guys? Seperti kamu yang bermimpi bisa jalan-jalan ke Paris, Tokyo, London hingga Amerika. Jika saya ditanya, kemana tujuan impianmu? Saya bakal jawab, Bali. HA HA HA. Ya maklum nih, belom pernah ke Bali, cuma dikasih sendal sama baju Jogger doang wwkwkw.

Sampai pernah beberapa orang ngajakin “Mia, ke Paris aja datang resepsi gue”, “Mia, ke Jepang aja”, dan “Mia, ke Thailand yuk” Mohon maaf, kali ini biarkan saya mewujudkan mimpi untuk terbang jauh ke Korea Selatan. Continue Reading

Share