Cerita Kita, K-Zone

Super Junior dan Kita (Part 3)

Beberapa waktu lalu diajak resah perihal kesiapan dalam menunggu Kyuhyun, Sungmin tidak ikut dalam kegiatan terbaru Super Junior, Kangin yang terpaksa tidak muncul dihadapan publik karena kasusnya.

Jadi fans Super Junior emang butuh banyak banget pengorbanan, mulai dari keluarnya album yang setahun bisa 3 kali, album solo, repackage, repackage dan versi lainnya. hal ini terjadi di tahun 2017 kalau ga salah, ketika Sj baru kambek dengan Play, lalu keluar lagi album Pause, lalu keluar lagi album repackagenya, Replay. wakakaka mau mampus gak tuh. Kalau saya sih ngerasainnya yang tahun 2016 sebelum kyuhyun wamil, setelah album Mamacita, keluarlah album spesial 11 tahun Super Junior.

Uwoooouwoooo udah 12 tahun loh sekarang.

Setidaknya meskipun nggak bisa beli semua album, saya menanbung untuk bisa menonton mereka konser di Indonesia. terakhir itu mereka konser di ss6, dimana saya ketemu Ka Didi dan Ka Eka di konser tsb. wakakakaka time flies dan mereka sempat vakum karena Donghae dan Eunhyuk Wamil, dan semua member lebih padat jadwal kegiatan solo. Mulai dari jadi MC, produser video, bintang reality show, dan solo album wakakakka.

Kebayang kan gimana perjuangan jadi ELF? HIDUP ITU KERAS BRADER!

Semua kembali lagi bagaimana kita menghasilkan uang, menggunakannya dengan bijak dan menyisihkan apa yang menjadi kewajiban orang lain.

Banyak yang nanya, yaelah mia lo ngapain segala beli2 begituan. Ya, suka-suka gue, yang penting saya gak rugi, keluarga saya gak rugi dan pastinya gak ada hubungannya sama lo. Kenikmatan hanya ada di gue! Bukan sombong atau tinggi hati, mereka kayak gak pernah aja gitu suka sama orang dan bela-belain untuk beli ini itu. wkakaka ya kayak lo sama gebetan yang belum jadi pacar. Nah, saya dan super junior adalah demikian. kayak gebetan, tapi gak berujung pada sebuah hubungan HAHAHAHAHAH

Nyatanya, kebanyakan yang bertanya pada saya hal demikian lebih gila2an menyukai idola mereka masing2 HAHAHAHA rasakan bagaimana pengorbanan yang kalian lakukan dan kepuasan yang didapat.

Semua tentang perspektif dan semua tentang bagaimana kalian menjalani serta menyikapi. Aku sih udah biasa jika di pandang miring rela banget ngelakuin hal b c dan d. Toh, keluarga aku juga gak ngelarang, kecuali ketika harga tiket puluhan juta rupiah, barulah mamah papah bisa mengamuk saya, ehe.

Punya adik yang sedang beranjak dewasa tentunya mudah terpapar radar korea yang sekarang makin mennggila haha, dede aku suka sama Super Junior dan mudah-mudahan sebelum saya habis umur, bisa ngajak dia nonton konser Super Show! Sebuah konser yang disambut hangat oleh para ELF diseluruh dunia!

So, kami, ELF Indonesia menunggu kedatangan Super Junior untuk konser tunggalnya, Super Show 7!!!

pssstt, tulisan ini dibuat sebagai sebuah pengobatan dari rasa sedih tidak bisa menonton pertunjukkan Super Junior di Closing Ceremony ASIAN Games 2018.

The greatest, the best and the blue ELF

With Love,

MF

Share

Leave a Reply