Browse Tag by bacaan niat puasa
Cerita Kita, CP, Kehidupan, Kesehatan, Lifestyle, Pilihan, Writing

Bacaan Niat Puasa Senin Kamis Beserta Doa Buka Puasa Dan Keutamaannya

Guys, pernah nggak sih kepikiran kok apa yang kita minta tapi nggak pernah dikabulin sama Tuhan tuh apa alasannya sih? Setiap manusia pastinya akan selalu bertanya-tanya mengapa dan kenapa, alias overthinking, tapiiii overthinking untuk suatu perbaikan diri. Nah, ada satu waktu ketika saya tuh udah nggak tau kenapa dan mengapa itu permintaan saya nggak pernah terwujud, padahal sudah berusaha semampunya, ketemu deh sama satu cuitan kalau disuruh untuk puasa senin kamis. Yup, salah satu cara agar Allah bisa memberikan kemudahan untuk kita, agar kita tidak jumawa, dan sebagainya. Tapi, tau nggak sih apa aja skeutamaan dan bagaimana bacaan niatnya? Continue Reading

Share