Cerita Kita, Kesehatan, Review, Waktu, Writing

Operasi Gigi, Apa Sih Rasanya?

Pernah nggak sih terbayang, gigi aja sampe harus OPERASI?? Jujur, saya sih enggak kebayang sama sekali sebelum dikasih tau sama teman saya. Kirain tuh ya, gigi sakit atau bolong ya cuma ditambal, cabut atau minum obat pereda nyeri, tapi taunya harus dioperasi.

Pemahaman tentang operasi tuh kayak sesuatu hal yang sangat menakutkan, ada beberapa pikiran yang selalu mengawang-mengawang jauh sampai tak ada jedanya, alias overthinking. Jadi, apa aja sih yang saya rasain sebelum dan sesudah operasi gigi odontektomi ini? Mari baca curahan hati saya.

Continue Reading

Share
CP, Travelling, Waktu, Wisata, Writing

Rekomendasi Tempat Wisata Unik Di Bogor

Bogor memang terkenal dengan kota yang memiliki banyak tempat wisatanya terutama di Kawasan Puncak, Bogor. Bahkan, meskipun di kawasan tersebut sudah banyak sekali tempat wisata yang dibuka, tetapi tetap saja tidak ada satupun tempat yang sepi. Terutama jika kita datang di hari – hari libur atau momen libur panjang, pastinya akses untuk masuk ke daerah tersebut pun menjadi terbatas karena saking ramainya. Continue Reading

Share
Kehidupan, Waktu, Wisata, Writing

Odontektomi Gratis Pakai BPJS

Lebih baik sakit hati, daripada sakit gigi.

Siapa pejuang sakit gigi yang sering kali mengucapkan lantunan lagu ini? Angkat jari semuanyaaaa. Bagi beberapa orang, sakit gigi itu menyakitkan sekali, bikin sulit ngapa-ngapain, ngomong, makan, minum, sampai beraktivitas juga sulittt banget. Benar apa betul? Continue Reading

Share
Beauty Corner, Kesehatan, Lifestyle, Review, Writing

Ketiak Hitam? Atasi Dengan Produk Ini

Memang sih, standar kecantikan dan kenyamanan orang-orang tuh beda, tapi kan nggak ada salahnya ya merawat tubuh dengan standar kecantikan yang kita punya dan ingin dicapai. Apalagi sesuatu yang ditampilkan didepan khalayak ramai pasti membutuhkan tingkat kepercayaan diri yang on the next level. Tapi, pernah nggak sih ngerasa minder sama ketiak yang hitam? Oh yes, I do. Pakai baju lengan pendek sering banget nggak pede pas angkat tangan, atau bergerak yang mengharuskan kita mengangkat tangan gitu euy. Pakai baju berenang, tanktop, yah wassalam deh, takut diketawain orang deh. Continue Reading

Share
Cerita Kita, Kehidupan, Kesehatan, Lifestyle, Pilihan, Writing

Dosis Pemberian Ibuprofen untuk Anak-anak dan Orang Dewasa

Bagi kamu yang ingin mengkonsumsi sebuah obat sangat disarankan untuk tahu dulu resiko dan juga manfaat dari obat tersebut, salah satunya adalah obat Ibuprofen. Dilansir dari hellosehat.com, Ibuprofen merupakan obat untuk meredakan nyeri yang disebabkan oleh beberapa hal, yaitu sakit kepala, gigi, punggung, nyeri otot, nyeri saat haid dan peradangan lainnya dalam tubuh.

Continue Reading

Share