6 Anime Terbaik

Memiliki pekerjaan yang super sibuk memang bisa membuat penat dan suntuk, dan untuk mengatasi hal tersebut dengan cara menonton film adalah pilihan yang tepat. Kini ada banyak jenis film yang bisa ditonton salah satunya adalah anime.

6 Rekomendasi Anime Terbaik untuk Kamu

Buat kamu yang menyukai anime jepang, inilah 6 rekomendasi anime yang wajib kamu tonton tanpa perlu di skip.

  • Attack on Titan

Attack on Titan merupakan salah satu film anime populer saat ini. Seperti yang diketahui ada banyak karakter yang ada dalam Attack on Titan, salah satunya adalah Levi Akckerman. Levi merupakan salah satu karakter yang paling misterius dalam serial Attack on Titan. Levi dikenal sebagai seorang prajurit tangguh yang dapat membunuh musuh-musuhnya dengan mudah.

Attack on Titan logo.svg

Dibalik semua itu, Levi sebenarnya tidak suka menghabisi musuhnya. Hal ini bisa dilihat dari banyak momen yang menunjukkan bahwa ia menahan diri untuk membunuh musuhnya, walaupun sebenarnya ia bisa saja menghabisinya dengan mudah.

  • Remake Our Life

Anime yang satu ini mengangkat cerita tentang seorang desainer video game berusia 28 tahun yang bernama Kyouya Hashiba. Sebelumnya ia mengundurkan diri dari pekerjaannya guna mengejar cita-citanya itu. Akan tetapi, rencana menjadi berantakan saat perusahaan tempat ia magang tiba-tiba gulung tikar dan tutup. Bersama kedua orangtuanya, ia kembali pindah dan menyesali keputusan hidupnya, yakni masuk ke Universitas umum bukannya universitas seni yang sesuai dengan bakatnya.

Namun, tiba-tiba hidupnya seolah-olah diberi kesempatan kedua pada saat ia terbangun dari tidur dan mendapatkan dirinya telah berada di masa 10 tahun yang lalu. Pada saat ia baru mulai kuliah. Mampukah Kyouya  Hashiba memanfaatkan kesempatan keduanya itu? Ayo segera tonton aja langsung animenya.

  • Fruits Basket Season 2

Anime favorit lainnya adalah Fruits Basket Season 2. Anime yang satu ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Tohru Honda yang hidup bersama 3 pria berwajah tampan. Namun ketiga pria tampan tersebut tidak boleh terlihat oleh orang lain. Ceritanya semakin menarik, lantaran secara perlahan-lahan Tohru kemudian mengetahui rahasia dari ketiga pria tampan tersebut.

  • Ijiranaide, Nagataro-san

Anime Ijiranaide, Nagataro-san ini mengangkat cerita tentang seorang laki-laki pendiam bernama Hachiouji. Ia sangat kaku dan selalu digoda oleh Nagatoro yang dengan tidak sengaja mengetahui identitasnya sebagai mangaka. Nagatoro selalu datang dan menggoda Hachiouji dengan sebutan senpai. Awalnya Hachiouji merasa kesal, akan tetapi lama kelamaan ia merasa hadirnya Nagatoro membuat hidupnya lebih berwarna.

  • Blue Period

Anime yang diadaptasi dari manga karya Tsubasa Yamaguchi ini menceritakan tentang seorang siswa SMA populer bernama Yatora Yaguchi yang merasa jenuh dan bosan dengan kehidupannya. Hingga akhirnya ia menemukan dunia seni yang membuat hidupnya lebih berwarna.

Ia bertekad belajar melukis demi dapat masuk ke Universitas Seni Tokyo. Anime yang satu ini sangat direkomendasikan terutama bagi kamu yang sedang dalam proses pencarian jati diri dan berjuang untuk meraih cita-cita.

  • Kanojo, Okarishimasu

Anime yang satu ini menceritakan tentang kisah asmara Kazuyu dan Chizuru. Diceritakan Kazuyu adalah seorang mahasiswa yang telah memiliki pacar bernama Mami. Mereka adalah pasangan yang harmonis. Namun tanpa disangka-sangka, Mami memutuskan hubungan percintaan mereka tanpa alasan. Tentunya hal ini membuat Kazuyu kecewa dan putus asa, akhirnya ia coba menggunakan aplikasi pacar sewaan dan berjumpa dengan Chizuru yang mampu mengobati patah hati yang sedang dirasakan oleh Kazuyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*