Beauty Corner, CP, Review

Manfaat Makan Kacang Untuk Kecantikan

Sudah bukan rahasia lagi bahwa konsumsi kacang sebagai camilan sehatan maupun makanan sehat banyak digemari. Contohnya saja, kacang almond yang selain lezat ternyata juga mengandung banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan otak dan jantung. Lalu bagaimana dengan manfaat makan kacang untuk kecantikan? Kamu bisa mencari tahu dalam artikel ini, loh!

KACANG DAN NUTRISI

Mendapatkan nutrisi yang tepat sangat bermanfaat, karena seringkali menjaga pola makan yang sehat adalah kunci untuk memiliki tubuh yang sehat. Namun, meskipun ada banyak jenis makanan yang dapat dikonsumsi orang untuk mendapatkan nutrisi hariannya, seringkali ada satu jenis makanan yang secara rutin dilupakan.

Jadi, makanan apa yang harus kamu tambahkan ke dalam diet, untuk merasakan manfaat kesehatan? Kacang sebenarnya memiliki banyak manfaat berbeda yang dapat membantu menjaga kulit, rambut, dan banyak lagi!

Untuk membantu menemukan berbagai manfaat yang dapat kamu peroleh dari makan lebih banyak kacang, kami telah membuat daftar 5 Manfaat Kacang Luar Biasa untuk Kulit, Rambut, dan Lainnya:

Sebelum memulai daftar ini, penting untuk menyatakan bahwa kamu harus memeriksakan diri ke ahli medis sebelum memasukkan semua jenis kacang ke dalam makanan kamu. Ini karena kamu mungkin tidak pernah tahu apakah kamu memiliki alergi makanan, jadi penting untuk memastikan kamu tidak memiliki alergi yang mendasari sebelum memasukkan makanan dalam jumlah besar ke dalam rutinitasmu.

5 MANFAAT MAKAN KACANG UNTUK KECANTIKAN YANG LUAR BIASA
  1. PISTACHIO MENGURANGI JERAWAT
Gambar: Pixabay.com

Salah satu hal pertama yang akan kamu perhatikan ketika melihat manfaat kesehatan dari kacang-kacangan adalah bahwa berbagai jenis kacang dapat membantu kulit dengan cara yang berbeda. Misalnya, pistachio dapat membantu mengurangi jerawat dengan memasukkan antioksidan ke dalam sistem tubuh yang kemudian mempengaruhi kadar gula darah. Gula darah membantu siklus androgen melewati sistem tubuhmu, mengurangi kemungkinan tubuh memiliki banyak jerawat.

  1. HAZELNUT MENCEGAH PENUAAN

Banyak orang menggunakan lotion dan produk kulit untuk memastikan wajah mereka tidak pecah dengan kerutan dan garis-garis. Sebenarnya Hazelnut memiliki sifat membantu dengan cara yang sama! Mereka memasok tubuh dengan sebagian besar Vitamin E, A dan C, yang semuanya membantu mengurangi kemungkinan kulit berkeriput.

  1. HAZELNUT = KULIT SEHAT

Manfaat lain dari Hazelnut adalah membantu memberi tubuh flavonoids bersama dengan antioksidan. Dengan menggunakan kedua bahan ini sekaligus, tubuh dapat membuka jalan bagi sel-sel baru, membuat kulit terlihat lebih segar .

  1. ALMOND MENJAGA KULIT TETAP SEHAT
Gambar: Gonutify.com
Rangkaian Produk Nutify Indonesia Berbahan Dasar Kacang Almond

Almond sangat penting karena kemampuannya memberi vitamin E ke tubuh. Dengan membawa Vitamin E, pembuluh darah dapat menjaga kulitmu tetap terhidrasi, membantumu menghindari kondisi kulit, seperti bintik hitam dan jerawat.

  1. KENARI MENGURANGI PERADANGAN
Gambar: Pixabay.com

Tahukah kamu bahwa kenari sebenarnya dapat membantu persendian? Didalamnya terkandung asam lemak omega-3 yang membantu mengurangi peradangan di tubuhmu. Ini dapat membantu persendian bergerak lebih baik dengan cara yang sama seperti makan ikan. Jadi, jika kamu seorang vegetarian yang melewatkan manfaat yang diberikan ikan, ambil saja kenari!

Bagaimana, dari kelima kacang-kacangan itu, mana yang paling kamu sukai? Atau kamu juga menyukainya sekaligus? Kamu bisa mengonsumsi kelima kacang-kacangan tersebut dengan beberapa cara, seperti dipanggang atau menjadi topping makanan lainnya, seperti salad, smoothies, dessert, dan masakan utama seperti ayam panggang, dan lain sebagainya. Bagikan komentar kamu di kolom komentar ya!

Share

Leave a Reply