CP, Kehidupan, Lifestyle

Merk dan Tips Sepatu Ice Skating Paling Terkenal

blog ice skating

Kamu suka bermain sepatu roda sebagai pilihan olahraga, kamu harus coba olahraga yang lagi trend saat ini, yaitu bermain ice skating. Di Indonesia kini sudah ada beberapa tempat yang menyediakan arena bermain layaknya di negara – negara eropa lainnya. Untuk Wilayah Jakarta kamu dapat menikmati ice skating di Mall Taman Anggrek yang ada di wilayah Jakarta Barat. Disana kamu dapat menikamti berbagai fasilitas, mulai dari penyewaan sepatu, loker, dan jaket yang akan tetap membuat tubuh kamu hangat.

Jika kamu tertarik dengan ice skating dan ingin membeli sepatu yang cocok di kaki kamu, kamu bisa cek merek sepatu ice skating yang akan membuat penampilan kamu semakin keren saat berada di arena ice skating , yaitu :

1. Jackson Ultima

Jackson adalah salah satu ice skates yang paling terkenal didunia. Jackson memiliki beberapa tipe. Seperti Ultima, Softec, Glacier. jackson memiliki ice skates dari recreational sampai advanced figure skates. jackson memiliki width atau lebar sepatunya. http://www.jacksonultima.com

2. Risport

Risport juga sangat terkenal. risport memiliki roller skate juga. risport dipakai oleh Kim Yu-Na, figure skater asal korea selatan. tapi, Risport SEMPIT! kalau telapak kaki lebar, disarankan gunakan Jackson Ultima. http://www.risport.com/

3. Riedell

Riedell ada di bawah Jackson dan Risport. Riedell lebih lega daripada Risport, riedell juga mempunyai roller skate. http://www.ice.riedellskates.com/

4.SP Teri

SP Teri biasa digunakan untuk level menengah keatas. SP Teri tidak disarankan untuk pemula karena SP Teri memiliki harga yang cukup tinggi. http://www.spteri.com/

Buat kamu yang sudah menemukan pilihan yang terbaik untuk kaki kamu bermain di arena ice skating, sekarang simak tips bermain ice skating secara benar yah, agar kamu terhindar dari cidera yang tidak diinginkan, dan kamu juga bisa menikmati serunya bermain di arena ice skating, dengan suhu yang terbilang bisa membuat badan seperti berada di kutub utara.

  1. Pakailah pakaian yang nyaman. Karena ice skating akan lebih mudah untuk dilakukan seat baju yang dikenakan memudahkanmu untuk bergerak, tidak menyulitkan atau berat jika basah dan menghangatkan di dalam arena skating. Karena itu, jeans yang agar kaku dan menyulitkan untuk bergerak tidak dianjurkan. Jaket, sarung tangan dan topi atau kupluk dapat digunakan untuk menjaga kehangatan.
  1. Untuk pemula, sepatu skate yang dipinjam dari rental mungkin sudah mencukupi, tapi jika ingin belajar lebih lanjut carilah sepatu skate yang nyaman untuk dipakai. Setidaknya mengingat pembelajaran membutuhkan pengulangan terus menerus, sepatu rental yang mungkin kurang nyaman mungkin akan menyusahkan saat belajar, apalagi jika perlu menggunakan sepatu yang sama berkali-kali.
  1. Pastikan tali skate telah terikat dengan baik saat masuk ke dalam ring ice skating, karena agak sulit untuk mengikatkannya kembali di tengah ring bagi orang yang belum biasa. Dan mungkin juga agak berbahaya jika arena untuk ice skating tersebut dipenuhi dengan sesama pemula, setiap tubrukan dapat menimbulkan kepanikan.
  1. Pengalaman bermain roller skates akan sangat membantu, mengingat ice skating dan roller skating merupakan hal yang sama, hanya berbeda dalam tempat dimainkannya.
  1. Cobalah melakukan squat, tidak usah sampai loncat, ini bukan squat jump yang sering menjadi hukuman terlambat masuk sekolah. Squad dapat membantu melatih keseimbangan yang akan diperlukan dalam ice skating.

Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat buat kamu dan selamat bermain di arena ice skating tetap jaga keselamatan diri sendiri ya dan orang – orang di sekeliling kamu. Happy Playing Skating.

Share

Leave a Reply