Cerita Kita, Kehidupan, Kesehatan, Lifestyle, Review, Techno, Waktu, Writing

Nge-games Nggak Pake Install

Guys, masih ada nggak sih yang ngecap kamu “kayak anak kecil” pas ketauan lagi main games di PC ataupun mobile phone? Game sebenarnya nggak cuma buat anak-anak, tapi orang dewasa juga perlu sebagai penghilang stress atau penat akan tugas-tugas daan pekerjaan kantor yang tidak kunjung habis. Jadi, jangan minder deh kalau udah di usia 30n tapi masih berkutik di dunia game. soalnya itu bisa jadi salah satu healing dan me time-nya lho.

Meskipun dewasa ini teknologi sudah maju, space memory PC atau handphone sudah lebih besar dan mumpuni, tapi mager download game karena bisa ngabisin kapasitas penyimpan? Aku punya solusi yang tepat buat kamu dalam mencari penghiburan selain mendengarkan musik, nonton series Squid Games di Netflix atau bahkan main dengan hewan peliharaan. Kamu bisa dengan mudah membuka website plays.org yang menyediakan berbagai macam pilihan games berbasis website, alias tanpa DOWNLOAD.

Yup, jadi kamu tidak perlu memiliki memori yang cukup besar untuk memainkan satu pilihan games. Di website ini, tersedia ratusan jenis games yang bisa kamu mainkan secara bergantian tergantung dengan mood kamu aja sih. Lagi bosen sama yang itu-itu aja? Ya tinggal pilih aja tanpa perlu instal atau uninstal lagi. Platform game berbasis website ini memberikan akses penuh kepada kamu dalam memilih jenis game sesuai dengan keinginan atau mood lho dan kamu bisa akses webnya via laptop maupun handphone.

plays.org : games berbasis website

Dulu, saya gamers sejati, ceilah, games apa aja dicobain deh, tapi lambat laun eh malah kecanduan, skripsi gak dikerjain, nulis gak dikelarin karena tiap buka laptop bawaannya mau main games terussss. Dan pada satu waktu, akhirnya dunia dan masa depan menyadarkanku bahwa harus menyelesaikan apa yang sudah dimulai dengan mengesampingkan bermain games. Maka sejak saat itu, aku nggak pernah install games tuh.

Giliran sekarang udah kelar, eh punya hape memori-nya masih kecil, ga cukup buat download games. YAELAH ADA AJA KENDALA. Untungnya nih, ada plays.org yang jadi penyelamat buatku sebagai tim yang nggak punya space gede dan mulai bosen dengan rutinitas pekerjaan yang itu-itu aja. Kalau ditanya suka jenis games apa, aku mah apa aja suka, apalagi defense strategy gitu kan macam PUBG, aih. Nah, di plays.org ini kebetulan aku nemuin satu games yang kece abis, Endless Siege Tower Defense Game.

Endless Siege Tower Defense Game

Game ini yang paling menyita buatku, iya, menyita waktu, bukan menyita harapan kepadamu, soalnya jadi salah satu Defense Strategy Game terseru di plays.org. Mainnya gampang, ngelawan musuh juga gampang, tapi ternyata dibutuhkan strategi yang benar-benar dipikirkan dalam penggunaan alat dan formasi serangannya lho.

playorg

Game ini sebenernya gampang dimaininnya, tapi bakal sulit ketika musuh tidak kunjung tumbang alias kuat banget itu menghadapi serangan senjata-senjata pilihan seperti Ballista Tower, Torch Tower, Canon Tower dan Time Warper Towers. Semakin lama, semakin cepat dan banyak musuhnya, dari nenek-nenek terbang, tuyul lari cepet, orc, sampai kerdil. Susaahhh banget di lumpuhkannya, seperti halnya ingatanmu tentang dia.

Setiap kali melumpuhkan musuh, kamu akan mendapatkan koin yang bisa digunakan untuk modal membeli senjata atau upgrade senjata. Tapi ya mesti sabar-sabar nungguin koin terkumpul sampai bisa beli senjata, malahan aku pernah tuh uang gak kekumpul, akhirnya kalah hahahaha nyelekit. Awal-awal main game ini sih santai, tapi lama kelamaan tuh adrenalin malah terguncang, jantung berdegup kencang penuh ke khawatiran bakal kalah! Dan akhirnya ya kalah, permainan berakhir.

Kamu akan diberikan nyawa berbentuk hati sebanyak 20 nih, jadi kalau ada musuh yang menerobos pertahananmu sebanyak 20 item, ya otomatis permainan berakhir dan kamu akan mengulangnya dari awal.

playorg1

Plays.org jadi salah satu platform main game yang bisa diakses oleh siapa saja, dari anak-anak hingga orang tua. Dari game yang seru-seruan sampai yang memerlukan kejelian dan ketelitian tingkat tinggi. Main game di website ini jadi salah satu penghilang rasa bosan anak-anak game yang itu-itu aja, soalnya kalau mau ganti games ya nggak perlu instal-uninstall aplikasi deh.

Pasti akan selalu ada pertanyaan, gimana caranya inget nama games yang pernah dimainkan?

Pasalnya, web ini tidak mengharuskan audience untuk sign up, jadi dalam menyimpan games favorit, tersedia tab “my faves” yang isinya adalah games yang kamu sukai dengan meng-klik “add to my favorite” ketika berada di laman utama games yang kita akan mainkan.  Mudah, bukan?

Yuk, sebarkan platform permainan GRATIS ini untuk semua usia, biar hidupnya makin berwarna dengan ratusan games terbaiknya.

plays.org, your free online video game!

Share

Leave a Reply