Abstrak, Cinta, Kehidupan, Review, Writing

(Review) Mine Series #1 Mine To Take by Chyntia Eden

Terkadang kau sangat menginginkan seseorang

Terkadang kau sangat membutuhkan seseorang.

Hasrat dapat menjadi cinta.

Dan cinta dapat berubah menjadi obsesi yang mematikan.

Tanggal Rilis : 17 Juni 2013
Genre: Romantic Suspense
Series: Mine, Book 1
ISBN: 9780985554477

Skye Sullivan tahu bahwa seseorang telah mengawasinya. Tidak hanya sebatas mengawasi, namun membuntutinya. Beberapa bulan lalu Skye terlibat dalam sebuah kecelakaan yang mengharuskannya berhenti dari karir menari baletnya dan memaksanya untuk kembali k e Chicago.

Skye yakin bahwa pengikutnya itu merupakan penyebab dari kecelakaan yang menimmpanya, dan dia takut bahwa sang penguntit tak akan berhenti mengejarnya hingga Skye meninggal.

Ketika seseorang menerobos masuk kedalam apartemen nya di Chicago, Skye kembali pada seseorang yang dia percaya mampu menjaganya. Trace Weston. Trace adalah mantan anggota militer sekaligus mantan pacarnya.

Mereka putus kontak ketika Trace bergabung dengan militer dan Skye menyalurkan segala emosi kedalam tariannya dan mencoa untuk melupakan Trace. Dua jiwa yang hilang, yang sama-sama pernah tenggelam dalam badai hasrat dan gairah.

Sekarang, Trace adalah salah satu pria paing sukses di Amerika Serikat. Dia memutuskan untuk menjaga Skye. Dia akan menjaganya dari bahaya yang mengintai di kegelapan, tapi Trace ingin lebih dari sekedar menjaganya.

Trace menginginkannya. Dan dia akan mengambilnya. Perpisahan selama bertahun-tahun telah mengubahnya, mengeraskannya. Dia bukan lagi seorang anak miskin dari jalanan. Sekrang dia bisa memiliki apapun, atau siapapun yang diinginkan. Dan satu-satunya wanita yang diinginkannya telah kembali. Dia tidak akan membiarkannya pergi lagi.

Tapi dengan ancaman yang mengintainya, Skye curiga bahwa penguntitnya kemungkinan adalah orang yang pernah sangat dekat dengannya. Dia adalah seorang pria yang mengetahuinya dengan sangat baik. Seiring dengan serangan yang semakin berbahaya, dia menyadari. Jika dia mempercayai seseorang yang salah, maka akan membawanya pada satu kesalahan yang sangat fatal.

Nafsu. Cinta. Obsesi.

Hanya seberapa jauh kau akan memiliki seseorang yang sangat diinginkan?

—————————————————————————————————————-

Wah, emang sih kalau yang namanya “penguntit” itu pasti bawaanya udah harus musti kudu waspada. Karena pneguntit itu selalu ikutin kemanapun target nya pergi. Ke kamar mandi, ke ruang ganti, dan kemanapun yang mampu menimbulkan suatu permasalahan.

Skye, seorang wanita yang merupakan Balerina, cantik, dan sangat handal dalam menari. Meskipun sang penguntit tidak pernah menampakkan dirinya, namun Skye yakin bahwa penguntit itulah yang menyebabkan kecelakaan itu terjadi. Kecelakaan yang mengharuskannya rehat dari dunia balet dan memaksanya melakukan pemulihan di Rumah Sakit. Selama pemulihan itu, Skye dekat dan sempat berhubungan dengan dokter pribadinya, Loxley. Rehatnya Skye dari dunia balet memaksa pelatihnya untuk mencari bintang Balerina baru, Robert.

Trace memutuskan untuk membantunya- menjaganya dengan segala armada keamanan yang dimiliki Weston Security. Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang keamanan.

Skye mengungkapkan segala yang dirasakannya mengenai sanga penguntit, dan Trace mencoba untuk menganalisa siapa saja yang sempat dekat dengan Skye. Trace memaksa Skye menyebutkan semua nama mantan kekasihnya, karena yang diindikasikan sang penguntit merupakan seseorang yang kenal dekat dengan Skye.

Loxley sang Dokter pribadi, Robert sang pelatih balet, atau Evan sang Aktor yang selama ini membuntuti Skye ?

jengjengjengjengggg…

Novel ini bikin gue deg-deg-an dan bertanya-tanya siapa sih sebenarnya penguntit Skye ?

Cover novelnya bilang ” hati-hati pada orang yang kamu percayai” . Yang dipercaya Skye itu kan Trace, masa iya Trace menjadi penguntit Skye? Gak mungkinlah ya.

Skye sempet dikira punya penyakit Alzheimer kayak ibunya, Skye juga dikira hanya berhalusinasi dan melakukan segala serangan sendiri. Jadi, ada satu adegan, Skye itu di dorong ke kaca yang ada diruang latihan balet, dan penjaganya bilang kalau dia gak liat ada orang lain yang masuk ke dalam ruangan. Lalu sang detektif beranggapan bahwa Skye yang melakukan serangan itu, karena gak ada saksi matanya. Atuhlah jadi siapa pelakunyaaaaa.

Selain kisah kejamnya sang penguntit, novel ini juga menyajikan adegan-adegan panas berhubungan intim. Didalam pesawat, dikamar pribadi Trace, dan di lift pribadi nya Trace! Whooo, sesuai dengan genre nya sih ya, romantic suspense.

Mau tahu kelanjutan cerita dari Mine Series #1 Mine To Take ini ? Silahkan beli di Google Play, bisa juga order di Amazon, atau iBooks.

 

Share

Leave a Reply