Solusi Arya Prima Siap Memenuhi Kebutuhan Work From Home

Semenjak pandemi, banyak perusahaan-perusahaan baik skala kecil maupun besar yang mengharuskan karyawannya untuk Work From Home demi menghentikan memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di tengah roda perekonomian Indonesia. Banyak yang mengeluh, dan banyak pula yang bersyukur bisa bekerja di rumah saja karena bisa menjaga kesehatan diri, keluarga dan rekan kerja dari serangan virus yang dapat mematikan dan belum ada obatnya hingga sekarang.

Demi menjaga keberlangsungan perusahaan, beberapa karyawan yang bekerja di rumah diberi fasilitas device atau peralatan elektronik yang memadai guna menunjang aktivitas pekerjaan sehari-hari. Seperti saya yang saat ini masih bekerja di rumah saja, juga diberikan fasilitas yang memadai dari kantor agar pekerjaan bisa lebih maksimal, dan kesehatan pun terpantau aman.

Penunjang kerja di rumah aja

Demi hasil pekerjaan yang lebih maksimal, setiap orang akan membutuhkan beberapa barang yang wajib ada, seperti peralatan elektronik hingga buku catatan. Nah, berikut barang-barang penunjang saya selama bekerja di rumah aja alias Work From Home.

Meja Kerja

Meja kerja ini jadi sebuah hal yang penting sih, karena dimana kita mau mengerjakan pekerjaan? Kasur? Aduh, nggak banget deh buat saya, bisa-bisa malah bawaannya pengen tidur terus.

Headset / headphone

Ini jadi salah satu alat yang sangat amat dibutuhkan sih, karena ya, kerja di rumah nih, kadang ada aja tukang jajanan yang lewat. Entah itu bakso, siomay, sampai tahu bulat gorengnya dadakan. Kalau meeting tapi nggak pake headset, duh malu bat hahaha

Scanner 

Scanner ini jadi salah satu barang yang berguna abies. Kadang ada aja dokumen kantor yang perlu di scan dan dikirimkan ke klien maupun pihak lain kan. Nah, ada nih scanner paling canggih merk HP yang bentuknya mirip banget printer, tipenya adalah HP ScanJet Pro 3000 S4 Sheet-feed Scanner. Scanner satu ini harganya terjangkau, nggak sampe belasan juta, kamu bisa scan hingga 50 page bolak-balik dengan metode sheet feeding, alias gak perlu kamu masukkin satu persatu dokumen yang mau kamu scan tuh. Gampil banget kan.

premmiere.co.id
Scanner HP

Selain itu, scanner HP ini juga memberikan kemudahan untuk kamu dalam menyimpan dokumen dalam format pdf dan nge-sharenya ke beberapa sasaran penyimpanan yang kamu inginkan melalui software HP Scan.

Laptop

Setiap orang kayaknya butuh laptop ya nggak sih, sampai anak sekolah yang PJJ (Pembelajaran jarak jauh) juga butuh laptop untuk menunjang aktivitas belajarnya setiap hari. Begitupula saya nih, yang kerjanya kebanyakan ngetik, browsing, dan cari referensi, kudu ada laptop dengan spek tinggi yang mumpuni untuk semua kebutuhan bekerja di rumah aja.

premmiere.co.id
Laptop HP

Contohnya kayak laptop dari HP, yaitu HP ProBook 430 G8 NoteBook PC, punya sasis yang minimalis, ramping dan terbuat dari komponen aluminium yang bikin trendi saat bekerja di rumah aja. Yaaa, meskipun belum mandi, laptop kamu tetap glowing lah gitu ya. Yuk, cek spesifikasi lengkapnya yang bikin kamu harus punya laptop paling anyar dari HP ini.

  • 11th Generation Intel® Core™ i5 processor
  • Windows 10 Pro 64 bit
  • Intel® Iris® Xᵉ Graphics
  • Narrow bezel, anti-glare, 250 nits, 45% NTSC
  • 8 GB DDR4-3200 SDRAM (1 X 8 GB)
  • 512 GB PCIe® NVMe™ SSD
  • 1.28 kg

Keren banget kan, tipis, trendi dan pastinya punya space yang besar anti lemot-lemot club buat saya dan tentunya kamu yang sering banget buka banyak tab di browser favorit kamu.

Solusi Arya Prima

Kadang sering bingung nggak sih, mau beli produk elektronik yang trusted tuh di mana sih, dan harganya juga kompetitif sesuai dengan kualitasnya? Nah, saya mau rekomendasiin nih, kamu bisa belinya di Solusi Arya Prima yang siap menyediakan segala kebutuhan elektronik kamu mulai dari Scanner, Laptop hingga tinta printer merk HP. Di situsnya sendiri, kamu bisa lho compare atau bandingkan satu merk dengan merk yang lainnya biar kamu lebih yakin nih, mau beli produk yang mana, sepereti cara kamu menentukan siapa yang berhak duduk disinggasana hati paling tinggi.

Yuk, penuhi kebutuhan device elektronik kamu agar kerja makin produktif, belajar makin asyik dan berkreasi makin ciamik.

Much Love,

MF

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*