Browse Tag by Orang Tua
Abstrak, Cerita Kita, Kehidupan, Persahabatan, Waktu, Writing

Jadi Anak Guru Itu…

Buka identitas diri sendiri enggak apa-apa, kan? HAHAHA. Okelah, mari kita bercengkerama sebentar perihal hidup.

Gue terlahir dari orangtua yang berprofesi guru. Meskipun Mamih dan Papih guru, tapi mereka kerjanya enggak satu sekolah, kok. Cuma masih dalam satu lingkup kota aja.

Gue sebut diri gue sebagai “anak guru” karena orang-orang yang kenal gue pasti mengaitkan kerjaan Mamih-Papih. Sebenarnya berat loh ada title “anak guru’, suwerrrr. Nih gue bagi ceritanya yaaaa. Continue Reading

Share
Cerita Kita, Cinta, Perpisahan, Uncategorized, Waktu, Writing

Day 2 : Pertama dan Memilukan

Orang bilang cinta itu buta.  Cinta itu bisa datang dan pergi sesuka hati tanpa bisa diprediksi. Meskipun cinta itu manis, tapi kadang memberikan rasa pahit yang memilukan batin.

Mungkin sejak gue update tulisan yang berjudul Day 1 : Awal Berkenalan , kalian bertanya-tanya dalam rangka apa gue nulis dan ngomongin tentang mantan, dan jawabannya adalah dalam rangka  #30HariMikirinMantan . Gak apa-apa ya 15 postingan gue berisi tentang mantan. hahaha

Jika postingan yang pertama tentang awal kenal dan berjumpa, maka pada kesempatan yang kedua ini akan bertemakan pertama dan memilukan. Penasaran gimana isinya? Yuk cuss langsung disimak 🙂 Continue Reading

Share
Pilihan, Waktu

Segulir Cerita Tentang Anak ‘Kedua’ Part I

Segulir cerita tentang anak manusia yang memiliki seorang kakak dan adik…

Anak ‘kedua’ biasanya di olok-olok dengan para sahabat orang tua, saudara, bahkan tetangga, yang mengatakan bahwa anak kedua itu tidak disayang.
Perkataan seperti ini bagi seorang anak kecil akan melekat dan menjadi sebuah doktrin.

Continue Reading

Share
Rindu, Sajak

Ketika Rindu

Ketika rindu
Ketika kerinduan menyergap dalam kesendirian, apakah aku kuat menahan terpaan angin yang menghasutku?
Aku merindukanmu, aku merindukanmu, aku merindukanmu.

Continue Reading

Share