3 Macam Perasaan Saat Kehilangan Handphone

Handphone jadi sebuah gadget pilihan yang sudah mendaging, sudah membumi, dan sudah seperti soulmate sendiri buat saya pribadi, maka dengan ini saya mau kasih tau 3 macam perasaan yang saya rasakan saat kehilangan handphone, sang pujaan hati. Kenapa sih handphone disebut sebagai pujaan hati dan sebutan sayang lainnya? Handphone merupakan salah satu alat komunikasi yang…

Kumpulan Ucapan Ulang tahun untuk Pacar yang Bisa Membuatnya Semakin Cinta

Ulang tahun jadi momen yang paling ditunggu-tunggu, bukan hanya perayaan dengan kue ulang tahunnya, tapi juga ucapan penuh doa dari orang-orang terdekat dan terkasih. Coba kamu bayangin deh, gimana rasanya hari ulang tahun nggak diucapin oleh orang terkasih? Duh, pasti sedih banget kan. Padahal, mereka tidak mengucapkan selamat itu bisa aja karena kehabisan ide ucapan…

Bank Anti Mainstream? Ya Bank DBS

Kemajuan teknologi makin berkembang, begitu pula keberagaman fitur transaksi yang ditawarkan oleh bank-bank konvensional di Indonesia menjadi salah satu pertimbangan masyarakat untuk membuka tabungan pada bank yang diminati. Fitur transaksi yang disediakan sangat beragam, mulai dari free tarik tunai, transfer antar bank, pembayaran melalui QRIS, dan promo menarik lainnya bersama merchant tertentu. Bukan hanya fitur,…

Glowing Maksimal Dengan Serum Pencerah Wajah

Siapa nih yang sering kali bertanya ke orang-orang terdekat yang berhasil bebas dari jeratan jerawat yang meninggalkan bekas hitam? Nah, mari kita berkumpul bersama dan baca tulisan ini hingga akhir yah. Kenapa? Karena saya juga seorang Acne Fighter yang sudah merasa lelah untuk menghilangkan noda bekas jerawat. Jerawat sering kali meninggalkan bekas, seperti noda hitam…

LingoAce, Lembaga Terbaik Les Bahasa Mandarin Online

LingoAce sukses membimbing anak dalam mempelajari bahasa Mandarin berkat kurikulum dan pengajarannya yang berbeda dengan lembaga bahasa lain. Belajar bahasa Mandarin sangat efektif karena disesuaikan dengan kemampuan, tujuan dan kepribadian anak didik. Program pembelajaran online bahasa Mandarin dapat diikuti anak usia 6 hingga 15 tahun dengan sistem pengajaran yang menarik, efektif, autentik dan disesuaikan dengan…

Wisata Alam Semarang yang Wajib Dikunjungi 2022

Saat kita sedang berkunjung ke kota semarang pasti yang kita lihat di bagian kotanya ini adalah seputar perdagangan dan juga tempat pusat pemerintahan, maka tidak heran jika kota semarang ini jadi salah satu tempat banyaknya industri. Mengenal Kota Semarang Kota Semarang juga dikenal sebagai kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia yang punya lebih dari 2.5…